Posisi Bercinta Ini Buat Wanita Berterima Kasih

Kamis, 24 November 2016 - 21:09 WIB
Posisi Bercinta Ini Buat Wanita Berterima Kasih
Posisi Bercinta Ini Buat Wanita Berterima Kasih
A A A
JAKARTA - Menjalin hubungan intim akan memberi kebahagiaan apabila masing-masing pasangan merasa puas. Nah, beberapa posisi bercinta beda dari rutinitas diyakini akan membuat pasangan semakin harmonis.

Untuk wanita, ada beberapa posisi bercinta yang membuat kaum perempuan ini menyukai dan berterima kasih lantaran bisa menentukan untuk mencapai orgasme atau The Big O.

Mengutip Womenshealthmagz, berikut posisi bercinta yang bikin perempuan berterima kasih kepada pasangannya:

1. Stuff The Turkey
Posisi bercinta ini merupakan posis yang lebih menantang. Posisi ini akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih puas. Nah, untuk melakukan posisi ini, wanita terlebih dahulu berbaring atau telengang dengan mengakat dua kakinya, tetapi satu kaki agak sedikit ditekuk.

Saat wanita telah melakukan posisi itu, pria menempatkan Mr P dengan duduk tepat di atas pasangannya. Posisi ini memudahkan perempuan untuk mencapai orgasme.

2. Kiss The Cook
Kiss The Cook merupakan bercinta yang dilakukan tidak pada umumnya seperti di ranjang. Kiss The Cook dilakukan di dapur. Untuk melakukan ini, pasangan cukup melakukan hubungan dengan cara berdiri, di mana pria dan pasangannya lebih dekat satu sama lainnya, di mana posisi Mr P ditempatkan lebih dahulu dengan Miss V.

3. Turkey Trot
Posisi bercinta Turkey Trot mirip dengan Doggy Style. Hanya saja yang membuat berbeda adalah pria lebih aktif dalam melakukan beberapa sentuhan pada payudara dengan tangan kosong. Kondisi ini akan membuat wanita merasakan sensasi dari bercinta dan mudah membuat mencapai The Big O.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3282 seconds (0.1#10.140)